Home Feature 10 Editan KTP Artis Dunia Bikin Kamu Ngakak Terus

10 Editan KTP Artis Dunia Bikin Kamu Ngakak Terus

606
0
SHARE

bhinekanews – 10 Editan KTP Artis Dunia Bikin Kamu Ngakak Terus

Kreativitas orang Indonesia memang gak main-main ya? Seperti orang yang ngedit KTP kocak ini nih. Pernah gak sih bayangkan bagaimana jadinya kalau selebritis top dunia jadi orang Indonesia? Kira-kira mereka bakal tinggal di mana dan menjalani pekerjaan apa ya?

Kalau kamu gak pernah bayangin hal itu, mending kamu lihat editan kocak KTP-KTP berikut ini. Kamu dijamin ngakak jadi berimajinasi andaikan mereka benar-benar tinggal di Indonesia. Ada Nicki Minaj sampai Justin Bieber. Langsung aja deh kita cus ke editan KTP-nya, siap-siap ngakak ya.

1. Nicki Minaj Rahmawati jadi orang Majalengka pekerjaannya tukang seblak, kok bisa sih?

2. Si penyanyi merdu mbak Adele ternyata asli Medan ya?

3. Si penyanyi Lady gaga tinggal di kelurahan suka heboh?

4. Si Ariyanti berhijab, adem bener yah

5. Si Bieber Punya hobby masak telur gulung juga?

6. Alamat nya bikin ngakak nih


7. Aduh abang Shawanto , jangan suka main petasan euy

 

8. Aduh mas Harry suka koleksi batu akik juga yah?

9. Elsa si perawan Tua?


10. Taylor juga suka dangdutan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here