Home Feature 8 Gambar Meme Hantu Film Indonesia Bikin Ngakak

8 Gambar Meme Hantu Film Indonesia Bikin Ngakak

113
0
SHARE

bhinekanews – 8 Gambar Meme Hantu Film Indonesia Bikin Ngakak

Kamu tentunya sudah nggak asing lagi kan dengan ikon hantu di film horor Indonesia? Seperti Suzzanna, salah satu aktris yang menjadi legenda horor Indonesia.

Seramnya Suzzanna di film-film memang sudah nggak diragukan lagi. Tapi yang namanya netizen Indonesia tentu kreatif dong, foto-foto seram hantu film Indonesia dibuat meme. Gimana hasilnya? Dikumpulkan bdari berbagai sumber, Kamis (30/11) jadi gagal serem.

1. Siapa sih yang lupa sama adegan pas Suzzanna beli sate?

 

2. Eeeeh, Suzzanna dilawan!

3. Masa kecilmu penuh horor kalau kenal dia.

4. Lu aja bingung, apalagi kita!

 

5. Hebat ibuuuu!

6. Ah elah ibu, bayangan sendiri noh.

7. Yang suka nilep duit SPP, ngaku!

8. Ini ngegosipnya di ayunan kok, nek.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here